Scorpio

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47 (7-nya mana omm??)
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto
Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri
Warna Keberuntungan: Merah Tua
Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Taurus (masa sehh?? pasanganku virgo tuh :p

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia.

Asmara para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

Kepribadian & Seksualitas

Pria ini laksana kuda jantan liar yang siap mengarungi dunia dengan kekuatannya berpacu. Dibanding pria dari zodiak lain, pria Scorpio memiliki kekuatan yang sungguh dahsyat tiada tanding. Kekuatannya mengarungi hidup penuh gelora dan bervitalitas tinggi. Tapi awas, jangan buat ia marah atau tidak mood, semua akan jadi berantakan.

Sifatnya yang sensitif dan penuh empati yang dalam membuatnya bijak dan penuh pengabdian. Bila hatinya luka, Anda akan sulit mendapatkan ampunannya. Itu pula sebabnya ia sangat posesif dan sedikit manipulatif bila ingin mendapatkan keinginannya. Di atas ranjang, pria Scorpio sangat liar dan buas. Kekuatannya hebat dan memiliki ketahanan kuat dalam berhubungan intim. Demi kepuasan seksualnya, ia dapat melakukan hubungan intim kapan saja baik pagi, siang, malam dimana saja, kapan saja.

Anda perlu bersiap diri bertarung dengannya berjam-jam lamanya dan perlu Anda ingat, ia tidak menggunakan obat kuat sedikitpun. Posisi hubungan intim yang dipilihnya pun penuh sensasi, namun ia tidak kasar memperlakukan Anda. Karena itu ia akan sangat mendambakan wanita yang memiliki tingkat gairah dan petualangan yang sama dengannya.

About the Author

29 thoughts on “Scorpio

  1. wao… bener bangetz…aku scorpio, n apa yang dibilang itu semuanya nyambung bgt ama kepribadian aku.. Koq isa ya?? Mangna capa sich yang jd peramalna? Top abizz… tq..

  2. TOP!! banget kata ramalan ini, aKu orang scorpio, dan mang itu benar adanya,,,, keren!!!! mang orang scorpio setia, tapi sekali di khianati, ga da ampun,, buatnya. hati-hati aja ma orang scorpio, yang keren lagi, instinG scorpio kuat!!!! jangan pernah bohong!! ma scorpio!!!

  3. gilla……

    Emank bner bgt seee kta orang” gue tuhh kya gthu,,, cuma yg gue binggung…….. mank bner yaa gue cocok ma Taurus,, pi kok w klo ngobrol gak bisa nyambung yahh???????

  4. bnr bgt deh itu rmlannya..
    koq bs y scorpio kyk gitu?

    tq y rmlnnya..

    ^^

    ow y..
    klu scorpio sm cancer cck g sih?

  5. ada beberapa yang bener tapi yang bikin gw males waktu liat pasangan yang cocok, pasangan gw libra, kami cocok2 aja tuh…. dulu gw punya pacar taurus… weeeks!!! gw mengalami derita berkepanjangan!!!! waktu gw sama cowok yang penuh misterius, dan cuek langsung aja gw putusin… ga kuat juga dicuekin terus2an…

  6. top abiz dah buat peramalnya…kebanyakan benernya tuh..wah lo jg orang scorpio kan,,,qta emang sehati…seperasaan..sifat gw jg gitu adanya deh…sry bukan sombong..tp emang iye sih..gw tuh orangnye punya empati yg dalam ama sebuah permasalahan..setia n suka membela kaum lemah…( cie..saraz 008 kali ya’..hahaha..)

  7. sebenernya gak percaya gitu2an…

    eh tapi kok sebagian besar bener ya…

    semoga jadi manusia yang lebih baik lagi…

    ~Rasakan Sengatan Dan Capitan Kaum Scorpio~

  8. 2 paragrap pertama ambil di primbon.com kan??
    hu hu hu. . .
    saking katam primbon ampe apal lho saya. . .
    tapi mo gimana jugak, tetep aja ngaku2 bener soal ramalan
    kebanyakan isinya bagus2 si. . .
    he he~
    scorpio kan jugak cocok sama virgo,cancer,scorpio,pisces
    katanya primbon sih, tp kan, cocokan johan. . .
    jodoh di tangan Tuhan

  9. wuiiiiiiihhhhhhhh
    T O P B G T
    buener banget
    ebad banget
    aku kagum kok bisa ya sebener itu
    cuma kalo masalah sex gag tau ya cz belum nyoba blas
    hahahahahaha

  10. eeeeeee
    kok kayaknya beda dr yg aku pikirin ya????

    aku scorpio tp ga kayak gt sifatnya cuma asmara doang yg sama
    kalo yg leannya ngak aku orangnya fun2 aja ga ada mikirin dendam2 apa segala macem tetp bisa diajakin ngobrol sambil ketawa2an meskipun lg bad mood

  11. ZuuuupppZZz…..tu mng bner bgtZzz..jd nysel dh ptus m cwokq…pdhl q n ia zodiakny sma2 scorpio…wkt pcrn jg rmntis bgtZz,,tp syng dh ptus……15_08_07…smpe 03_03-08……………

  12. JJJJjauh, ga ada tuh ramalan,semua orang punya kepribadian masing masing.segala sesuatu nya sesuai dengan apa yang kita perbuat itulah hidup.

  13. Smua rmln tu btul smua dech.pa lg soalx seksx.tp gw gemini tetap cocok dgn scorpio bhkn dah nikah.gw g’suka dia m taurus,immpossible gt scara dia kan dgn gw gemini.ramalanx sih ok tp lbh tpt lg ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these