Randezvouz Balada Si Roy

Kemaren Minggu malem tumben2-an aku sama temen2 kos pergi nonton di PIM II, asikk juga hang out bareng temen2 kos.. they are like second family to me..film-nya Nicholas Cage, Gost Rider , lumayan keren sihh filmnya terutama motornya tuh..mantabh..!!

Tapi bukan itu yang mau aku bahas, tapi hal yang laen yang mengingatkan masa-masa kuliah dulu..what is the connection??. Jadi, waktu itu kita datengnya telat..jam 7 lebih lah, jadi kita kebagian nonton yang jam 9 malem, so kita harus menunggu sejam lebih..akhirnya temenku nyaranin kita ke Gramedia (nice choice!), kebetulan ada 2 buku yang aku pengen banget beli, Deception Point-nya Dan Brown ama Kisah klan Otori-nya Lian Hearn.. Mulai-lah searching-searching di bagian Novel..Suddenly,tiba-tiba,ujug-ujug aku liat novel yang aku kagumi banget waktu kuliah dulu ‘Balada Si Roy!!’ ya si advonturir dgn blue ransel-nya yg merupakan personifikasi Gola Gong, salah satu pengarang pribumi yang paling aku kagumi yang merupakan inspirasi banyak anak-anak muda waktu itu..(kurasa hampir semua bukunya dah aku baca, termasuk yg petualangannya di Thailand-Malaysia..duh lupa aku judulnya!!)

Baru aku sadar, ternyata Balada Si Roy di cetak lagi dengan re-package yg lebih oke, lebih tebel,lebih kecil soalnya episode-nya banyak yg digabung dan yang 10 episode (CMIIW) itu akan dijadikan tetralogi..dan ternyata sekarang sudah sampai jilid 2!! (damn!!kemana aja gw?koq bisa kelewat gini??)

Akhirnya aku beli Deception Point ama BSR (Balada Si Roy) jilid 1, kebetulan yg Klan Otori ga ketemu..(sial, aku kalo liat buku2 bagus ga bisa nahan untuk ga beli!!bisa boncos ini…), hope this is will worth it..;) ntar coba gw review buku-buku yg gw beli di blog ini..tapi gag janji lohh ya! soalnya waktu itu mahal cuyy.. 🙁

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these