Wooahhh…!!kuesel rek

Kupikir-pikir aku ini agak sembrono ama diri sendiri, lebih tepa kurang sayang pada diri (gimana mo disayang mo orang laen :P) bayangin aja dari pagi muter-muter jogja gak keruan (banyak yg dicari seh..) dah gitu malem ngajar.. (20 menit perjalanan, 40 menit bolak-balik) abis tuh malem ada kerjaan.. paling kelar (ngga kelar kerjaannya kamsudnya,staminanya) jam 2-3 bahkan jam setengah lima pagi… besoknya aktifitasnya gak jauh-jauh beda… duh kesian bener ni badan.. dah dititipin sama Yang Kuasa.. ehhh.. malah digunain semena-mena :P… paling jawabku… yaaa kahanan mas!.. piye meneh?!! 😀

About the Author

2 thoughts on “Wooahhh…!!kuesel rek

  1. hi nop, pakabar? eh masmu bar nikahan yo? hehehe…
    ok, ntar salamnya kusampein..insyaAllah, semoga nggak lupa.
    hey..jangan terlalu memforsir diri kayak gitu… take care yah! jangan sampe sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these